Tuesday, September 4, 2012

Buat mbak cantik berkulit putih :)

Fiuh.
Fiuh.
Fiuuuuh.
Rasanya pengen narik dan mbuang nafas yang panjaaaang terus terusan biar lega..

Cewek itu. Kasihan sekali dia. Dia mengawasi setiap akun facebook, twitter, tumblr bahkan blog-ku ini pun dia pake buat pembenaran kalo dia mau ngejatuhin aku.. Aku kasihan banget sama dia.. Seharusnya dia lebih fokus ke dirinya sendiri, gimana caranya buat ngebahagiain dirinya sendiri, bukannya ngawasin aku terus-terusan.. Kalo aku pribadi sih, jujur aja, aku suka suka aja kalo kehidupanku ini diawasin sama cewek secantik dia.. Kerja sambil kuliah, cantik lagi..

Seharusnya dia ngebahagiain dirinya sendiri.. Kayak aku ini lho..
Makan duren, makan KFC, makan sup buntut bikinan mama, makan kelengkeng atau es krim oleh-oleh dari mama setiap kali aku dirumah, setiap mama pulang dari kantor.. Hehe.. Yang bikin aku bahagia ya itu, ngumpul sama keluarga, keluargaku, keluarga mas pacar dan temen temenku sehat, aku bisa makan banyak, sekolah lancar, waaaah.. Hidupku lengkap banget.. Aku bahagia banget. Pasti.

Sayang sekali. Dia memilih jalan yang salah.
Aku nggak akan pernah dendam sama orang yang nyakitin aku. Orang dia melakukan fitnah sebesar itu, aku masih sabar kok.. Tapi satu hal ya.. Ketika ada orang yang berusaha nyakitin keluargaku atau orang yang ku sayang sehelai rambut pun, atau seujung kuku, orang itu akan kucari kemanapun dia pergi, dan dia pasti akan menyesal atas apa yang telah dia lakukan..
Dan kurasa semua ini wajar, karena keluargaku pun pasti akan melakukan hal yang sama demi aku.
Siapa sih yang mau diganggu hidupnya padahal dia nggak pernah melakukan apapun (boro boro melakukan sesuatu, kenalnya aja baru aja) sama orang yang njahatin dia?

P.s : buat mbak cantik disana, sekali lagi kamu mbicarain yang enggak enggak tentang keluargaku atau siapapun apalagi ibuku, kamu akan menyesal sepanjang sisa hidupmu. Catet ini ya.

Love,
Dyas Yessica Kusumawati Sujatmoko.

No comments:

Post a Comment